Minggu, 27 Oktober 2013

Obat Untuk penyakit Asam Urat

Obat Untuk penyakit Asam Urat

Obat Untuk penyakit Asma Urat

Obat Untuk penyakit Asam Urat - Salam Sehat !!! Pada kesempatan ini saya akan membahas tentang Obat Untuk Penyakit Asam Urat yang mana penyakit asam urat banyak di alami oleh orang yang berusia 30 tahun ke atas. Namun anda tidak perlu khawatir saya akan memberikan anda solusi untuk menyembuhkan penyakit asam urat dengan obat herbal Jelly Gamat Gold G yang terbukti ampuh menyembuhkan asam urat secara alami, aman dan tanpa efek samping.

Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Untuk penyakit Asma Urat yang terbuat dari 100% bahan alami yaitu teripang emas laut yang diproduksi secara modern tanpa menggunakan bahan kimia sedikit pun, yang terbukti khasiat menyembuhkan berbagai penyakit termasuk penyakit asam urat.

Sekilas Tentang Penyakit Asam Urat

Penyakit asam urat merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.

Asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin ini.

Berikut ini gejala asam urat yang bisa anda kenali:
  • Otot terasa nyeri mulai dari kaki, lutut, pinggang, dan juga tangan. 
  • Bagian tubuh yang terkena asam urat akan membengkak, berwarna kemerahan, dan terasa panas.
  • Badan terasa capek dan pegal sehingga membuat kita malas beraktifitas. 
  • Frekuensi buang air kecil meningkat 
  • Dalam waktu lama akan menyebabkan terbentuknya batu ginjal.

Jelly Gamat Gold G Terbukti Ampuh Menyembuhkan Penyakit Asam Urat Secara Alami, Aman Dan Tanpa Efek Samping

Obat Untuk penyakit Asma Urat

Jelly Gamat Gold G merupakan sediaan setengah padat berbentuk jelly yang di kemas dalam botol, di olah menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini dan di awasi oleh para ahli. Sehingga terjamin mutu, kualitas serta khasiat zat di dalamnya. Obat untuk penyakit asam urat dari Jelly Gamat Gold G terbuat dari teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang terbukti mampu mengobati penyakit asam urat secara alami, aman, tanpa operasi dan efek samping bagi tubuh.

Pada teripang yang menjadi bahan dasar dari pembuahat obat asam urat Jelly Gamat Gold G di temukan Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Selain Itu, di dalam obat alami penyakit asam urat Jelly Gamat Gold G mengandung kondroitin dan glukosamin. Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat anti thrombogenik yang melancarkan peredaran darah yang menggumpal . pada penderita asam urat , jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit , dengan pengkonsumsian obat alami penyakit asam urat Jelly Gamat Gold G ini, dapat menstabilkan jumlah glukosamin tersebut sehingga dapat mengatasi asam urat berlebih.

Obat Untuk penyakit Asam Urat

Cara Mendapatkan produk ini sangatlah mudah, anda hanya perlu melakukan SMS seperti format berikut ini. kami kirim dulu barang ke alamat anda, Dan transfer pembayaran setelah barang di terima. Mudah bukan?


CARA PEMESANAN,SMS SAJA DENGAN FORMAT PEMESANAN DI BAWAH INI !

KH-GOLD # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO.Telp/Hp

KIRIM SMS Ke 0856-5651-3478

Harga : Rp. 180.000/btl
Contoh Untuk Format SMS Pemesanan:
KH-GOLD # 4 Botol # Achmad Firdaus # jl. p sumatera no. 17 kota palu sulawesi tengah ( atau bisasesuai KTP Anda) # No.Telp 0813.5609.6289 Kirim SMS ke 0856-5651-3478
PESAN 4 BOTOL GRATIS ONGKOS KIRIM + DISKON 30 rb,KHUSUS UNTUK HARI INI   

thumbnail
Judul: Obat Untuk penyakit Asam Urat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait obat penyakit, obat untuk penyakit asam urat :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz